Pages

Senin, 16 Januari 2012

Cinta itu  memang indah di awal cerita saja,di akhir cerita pasti ada duka ada senang.Dulu memang kita berawal dari sebuah teman menjadi sahabat dan kemudian menjadi cinta,aku juga tidak tau kenapa ada cinta yg tumbuh antara kita dulu.Selama kita menjalaninya cukup lama aku melakukan kesalahan dan akhirnya aku pergi dari kamu.Waktu terus berjalan dan rasa penyesalan tiba-tiba muncul aku rindu dia aku sering mimpi dia semua hari-hariku ada dia.Mungkin ini karma yg aku dapat dari sebuah kesalahan di masalaluku itu.Dan sekarang ada dia yg lebih pantas bersamamu,jagalah dia seperti kamu menjagaku dulu,bahagiakan dia seperti kamu bahagiain aku dulu,jangan kecewain dia seperti aku kecewain kamu dulu.Aku yakin dia yg terbaik buat kamu.Dan aku disini akan mencoba melupakanmu sediki demi sedikit aku pasti bisa aku pasti kuat jalani ini semua.Kita memang ditakdirkan tidak bisa bersama lagi,pergilah bersama dia yg baik buat kamu.Goodbye


090311-230611

0 komentar:

Posting Komentar

.