Pages

Jumat, 10 Februari 2012

you♥

Tuhan apa aku ini sedang mimpi atau kenyataan? aku sungguh tidak percaya atas kenyataan ini.Setelah 2bulan aku menjomblo dan akhirnya sekarang aku telah dimiliki oleh seorang laki-laki yang menurut saya baik,beda dengan yang dulu.Aku sangat sangat bahagia menerima kenyataan ini yaAllah.Berawal dari sebuah pertemanan dan berakhir menjadi cinta :).Aku tidak bisa membanyangkan betapa bahagianya aku telah memiliki dia,aku sungguh bahagia tuhan.Aku bahagiaaaaaaaaaaaaaaa! tak pernah aku merasakan bahagia seperti ini.Mungkinkah dia cinta sejatiku? mungkin aku juga tidak tahu,hanya Allah yang merencanakannya.Semua keptusan ada di tangan Allah aku hanya bisa berdoa dan menerima kenyataan yang ada.Saat ini yang aku mau hanya dia,dia yang selalu ada disamping aku,dia yang selalu menjaga aku dimana pun aku berada,dia yang perhatian sama aku,dia yang segalanya untukku.Aku cuma pengen bahagia dengan dia,dan menghapus masa laluku yang sangat kelam itu dan aku berjanji tidak mengulangi perbuatan yang pernah aku lakuin dulu di masa lalu yaAllah.Berilah aku selalu kemudahan agar aku dapat melaksanakannya dengan baik.Tuhan aku cinta dia,aku cinta dia apa adanya,aku sangat sanagt cinta dengan dia.Jaga dia jangan pisahkan kami,kami saling sayang dan tidak ingin pergi! iloveyoujustthewayyouare♥♥♥



10022012♥-end♥ aminnnnnnnnnn♥♥♥

0 komentar:

Posting Komentar

.