Pages

Minggu, 19 Februari 2012

life in senior high school

Hai guys! Kali ini aku mau cerita tentang pengalamanku selama aku berada di SMAN 20 Surabaya.Ini hanyalah tugas dan saya wajib mengerjakannya hehe.Yuk langsung aja critanya yaaaaaaaaaa.
  Ketika pertama aku berada di SMAN 20 Surabaya aku sedikit kecewa karena tidak bisa masuk ke SMA favorit pilihanku dan orang tua.Tapi semua aku jalani demi mendapatkan ijazah kelas3 nanti.Pendaftaran pun dimulai,banyak orang berduyun-duyun datang ke SMAN 20 surabaya demi anaknya masuk negeri semua.Dan akhirnya setelah lama menunggu pengumuman akhirnya aku diterima menjadi siswi SMAN 20 Surabaya.Saya begitu senang masuk negeri meskipun bukan SMA favoritku.Disana aku mendapatkan teman yang banyak sekali,dan juga guru-guru yang begitu baik kepada saya.Setelah itu saya  menjalani MOS dan akhirnya saya terbebas dari siksaan kakak senior alias OSIS.Saya akhirnya memulai pelajaran-pelajaran.
  Saat saya duduk di kelas sepuluh saya memiliki teman yang luar biasa baik kepada saya.Salah satunya yaitu anti,ima,dewi,siska,kiki,dan masih banyak lagi yang lainnya tetapi mereka yang waktu itu sangat deket denganku dan mengerti segala kondisiku.Dulu waktu masih cupu-cupunya (maklum masih kelas sepuluh hehe) saya sering keluar bareng bersama mereka,kami sangat kompak sekali,dimana ada kita berkumpul pasti disitulah ada keramaian haha *lebay.Meskipun saya mendapat teman yang luarbiasa baiknya saya juga memiliki guru yang tidak kalah baik dengan sahabat-sahabatku lho,mereka memang pahlawan tanpa tanda jasa yang tidak kenal lelah akan memberika segala pengetahuan yang dia berikan kepada kami selama kamu duduk di bangku kelas sepuluh.Semua guru baik kepadaku juga kepada teman-temanku,hingga akhirnya semua teman-temanku naik kelas dan yang lebih istimewanya lagi aku masuk jurusan yang aku inginkan yaitu IPA.Aku sangat gembira mendengar berita tersebut :D dan tidak lupa aku mengucapkan syukur kepada Allah SWT.
  Saat aku duduk di kelas sebelas,pertama masuk aku tidak kenal dengan siapa-siapa yang aku kenal hanya bekas teman kelas sepuluhku yaitu dewi dan kirana.Ya aku tahu memang kita baru setahun berada di SMAN 20 Surabaya jadi aku tidak banyak kenal dengan kelas-kelas lain.Dan disaat itulah aku berpisah dengan sahabatku kelas sepuluh karena mereka masuk IPS,ya nevermind meskipun kelas berbeda tetapi kita masih bisa maen kok hehe.Setelah beberapa bulan saya duduk dikelas sebelas,saya mendapatkan teman baru yaitu lucky,kirana,hana,dan dewi dan nama tersebut kalau di singkat menjadi luckirahanarindew bagus kan guys? hehe sedikit promosi :p.Kami sangat kompak sama halnya seperti sahabatku kelas sepuluh dulu.Ternyata duduk dikelas sebelas tidak mudah karena kelas sebelas ini adalah kelas terberat,aku harus menjalani semua aktivitas demi esok di kelas3.Kata beberapa guru kelas sebelas memang yang paling sulit,apalagi aku jurusan IPA.Sebagian soal UNAS adalah ada di kelas sebelas ini.Semua guru berusaha memberikan yang terbaik kepada muridnya agar kita berhasil ke depannya amin.Tak luput dari itu selama aku berada dikelas sebelas aku mersakana yang namanya cinta lokasi alias cinlok dengan teman sekelasku,yang namanya tidak perlu di sebutkan dan yang pasti anda sudah tahu bukan? hehe.Ya,saya berpacaran dengan pria yang baik sekali tetapi kita beda keyakinan.Tetapi setelah 4bulan berjalan dan kahirnya kandas karena sesuatu hal.Waktu pun terus berlalu dan akhirnya aku naik ke kelas3 alhamdulillah.
  Di saat aku masuk kelas 12 ini rasanya belum siap menghadapi semua beban yang akan saya hadapi beberapa hari kedepan yaitu UNAS.Tetapi apa boleh buat waktu terus berputar dan tidak mungkin aku mengulanginya untuk kedua kalinya.Setelah cukup lama saya beradaptasi dengan teman baru di kelas12 saya mendapatkan teman baru lagi yaitu hana,titi,monyot,made,gemilau,amour,diva,midah dan masih banyak lagi.Mereka sangat baik kepada saya,disaat aku sedih maupun senang mereka selalu ada buat aku.Kali ini mereka lebih kompak di banding sahabat-sahabatku waktu kelas 10 dan 11.Anaka twist sangat kompak dalam bidang pelajaran maupun yang lain.Misalnya jika kita mendapatkan pekerjaan rumah yang harus diseleseikan kita biasanya pergi ke suatu tempat untuk mengerjakan pekerjaan tersebut.Dan aku sempat berfikir : gimana ya kalo aku uda kuliah nanti? apakah aku akan mendapatkan teman yang sebaik anak twist? .Karena memang inilah teman sesungguhnya.Memang disaat kita kelas 12 dan akan lulus selalu momentnya yang paling berkesan dan kita susah untuk berpisah.Tetapi kita harus menjalaninya dan semoga mereka masih ingat dengan aku dan kita dapat berkumpul seperti sekarang ini.Sebelum saya akhiri cerita ini saya akan bercerita tentang guru dan kepala sekolah di SMAN 20 Surabaya.
  Selama saya berada si SMAN 20 Surabaya saya memiliki guru yang sangat luarbiasa membimbing saya hingga saya duduk di bangku kelas12 ini,memang mereka tak pernah lelah untuk memberikan segala ilmu mereka kepadaku.Semua guru baik kepadaku tidak ada yang jahat kepadaku,mereka selalu memberikan yang terbaik buat aku.Dan mereka selalu memberikan saran kepada kami agar kami harus giat belajar agar kita menjadi anak ynag sukses tidak pemalas dan terus memberikan yang terbaik untuk kedua orangtua kita.Bukan hanya guru saja yang baik,kepala sekolah pun sangat baik kepada muruid-muridnya.Dia tiada henti memberikan fasilitas demi kenyamanan kelas,dll.Dia juga memberikan program-program yang sangat bermanfaat bagi kami khususnya siswa-siswi kelas12.Kami sangat berterima kasih kepada beliau karena beliaulah yang menjadikan SMAN 20 menjadi sekolah yang mandiri dan berprestasi. 

  Ini adalah teman-teman waktu aku duduk di bangku SMA:

Ini adalah sahabat-sahabatku waktu duduk kelas sepuluh,maklum alay haha

Ini waktu kita keluar bareng di mangrove hehe


Ini adalah sahabat-sahabatku waktu aku kelas 11 hehe


Ini waktu ada tamu dari jerman hehe


Inilah anak twist guys,mereka narsis kan hehe


Ini waktu kita KTS di yogyakarta guys




  Mungkin cukup ini yang bisa saya ceritakan kalau jelek ya mohon dimaklumi hehe,terimakasih sudah memabaca ceritanya dan selalu ditunggu commentnya.See you guys! :)

0 komentar:

Posting Komentar

.