Pages

Minggu, 22 Januari 2012

heartache

Awal kita baru jadian emang indah banget tapi lama kelamaan kamu mengulangi kesalahanmu yang dulu uda kamu lakuin ke aku.Kamu emang nggak pernah ngerasain gimana rasanya sakitnya itu,rasanya bener-benera sakit.Tapi di sisi lain ada orang yang lebih sayang sama aku yaitu temen-temen sama sahabatku♥.Kini aku hanya berdo'a pada Allah apa yang terbaik buat aku dan semoga kamu mendapat balasan yang lebih dari perbuatan kamu yang dulu.Semoga kamu bahagia bersama dia dan aku disini hanya menunggu seseorang yang bener-bener sayang sama aku.Hanya Allah yang tahu tentang semua ini aku hanya berdo'a biar semua sesuai apa adanya.Aku ngga boleh nangis aku harus kuat aku harus bisa tanpa kamu disini.Kamu uda ngga peduli lagi kan sama aku? oke aku juga bisa.Aku akan pergi jauh dari kehidupanmu dan membuka lembaran baru buat orang yang bener sayang sama aku.Aku janji ngga akan nyia-nyiain orang yang sayang sama aku,aku harus pikir matang-matang untuk kedepannya.Aku gamau terlarut dalam masalalu yang sangat kelam itu.Sekarang hari baru buat aku,aku akan menjalani hari-hariku bersama teman dan sahabat serta keluargaku yang sangat sayang sama aku♥.Bahagiakan dia selama kamu masih bersama dia,aku akan pergi dan jangan pernah kembali aku akan melupakanmu selamanya.Goodbye☺


111209-070911☺☺

0 komentar:

Posting Komentar

.