Pages

Sabtu, 08 September 2012

save Indonesia music♡

   Hai semuanyaaaaaaaaaaaaaa. Kali ini aku mau post waktu aku liat konser di jatim expo hehe
Sebenernya aku sm temen2 cuma disuruh jadi penggemarnya 'marsmellow' salah satu  band yg tampil disana biasa kan promo hehe,tapi sedikit alay sih disuruh pake baju kembaran gambar marsmellow tapi gapapa lah pede aje hehe. Sebenernya ini uda lama sih cuma baru sempet post sekarang hehe maklum males ngetik haha. Ga nyangka setelah aku liat konser ini aku dapet cerita yg nyenengin banget aku ketemu sama mas drummer yang asli ganteng banget hehe,sampe kebawa mimpi lho wkwk alay kan? tp cuek ajasih aku hehe. Ohya sebelum marsmellow tampil di jatex mereka syuting video klip lagu barunya yaitu 'sempat memilikimu' dan aku jadi modelnya haha. Tapi aku belum sempet liat hasil videonya sih hehe. Yauda deh langsung aja liat hasil fotonya yuk cuuuuuuuuuuus cyiiiin :


Yak sebelum syuting video klip baiknya narsis dulu wakakak

Ini scence pertama di cafe match box too guys

Ini dia suasana syutingnya cukup tegang sih.....

Ini personil marsmellow

Nah ini spanduknya marsmellow bagus gak?

Ini anak yatim nyasar bajunya kembar semua wkwk

Yang tengah itu vokalisnya ganteng ya haha yg sebelahnya itu adek kandungnya si ipul sm si aam

Lambang marsmellow nih guys

Sambil nunggu marsmellow tampil yauda foto2 aja haha

Ini nana ama aku hihi

Coba tebak aku yg mana hayooooooo

Gatau ini sama siapa pokoknya mau diajak foto ya foto wkwkwk

Ini nih marsmellow seru kan?

Ini waktu nyanyi apa ya? aku lupa haha

Ini mas avin vokalisnya marsmellow hehe

Ini mas juncto gitarisnya marsmellow hehe

Ini mas kukuh bassistnya marsmellow kalo ga salah sih aku gatau haha

Nah ini sama drummer menangan sampe kebawa mimpi hehe 

bikin gemes uuuuuu

Ini waktu ngobrol ama aku basa basi gitu deh hihi

Ini waktu salaman sm aku lho ;;)

Yak itu tadi sebagian foto2 waktu aku sm marsmellow guys hehe makasih uda liat ya commentnya ditunggu hehe. Sampai ketemu di post selanjutnya ya, see you;;)





















1 komentar:

Anonim mengatakan...

Yuk Join http://www.Campaign.com/savemusicindonesia

Posting Komentar

.