Pages

Sabtu, 28 Januari 2012

behind the scence☺

Ini adalah tugas bahasa indonesia kita dulu waktu kelas XI.Aku juga lupa apa judul dari film ini karena uda lama hehe.Pemeran utamanya yaitu dewi sebagai pelangi dan jojo sebagai awan.Dan tokoh lain yaitu aku sebagai melati,greice sebagai mawar,riyadh sebagai joe,kirana sebagai sunny,hana sebagai beby,lucky sebagai gladys,dan dany jadi andre.Ceritanya panjang dan ngga mungkin aku ceritain semuanya disini,yang ada tanganku keriting ngetiknya haha dan aku juga lupa bagaimana ceritanya haha,karena yang bikn naskah bukan saya tetapi kirana,saya hanya mengikuti alur ceritanya saja.Mari kita liat sebagian foto tokoh-tokohnya:


Ini kita lagi ngerjain film babak kedua di taman wiguna,meskipun panas demi tugasya dilakuin aja


 ini adalah tokoh-tokoh antaginis dalam film


ini adalah tokok-tokoh dalam film


ini melati alias aku sendiri lagi ngafalin naskah buat adegan nanti

anak-anak ini sudah kepanasan sampai pake payung,bayangkan kita syuting jam12 siang fuh panas sekali kan? tapi harus dijalani demi tugas


ini mawar,pelangi,dan melati lagi melakukan suatu adegan


inilah foto-foto dari bagian tugas kami.bye☺☺☺☺☺

0 komentar:

Posting Komentar

.